Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

28 April 2009

Saya pikir...Saya rasa...

Assalamualaikum...
finally...back to this blog...
ide penulisan ini sebenarnya dah ad bbrp pekan yg lalu...
cuma karena soki sibuk...jadi saya pikir...saya tunda dulu menulisnya...

yup...
saya pikir...
saya rasa...

cukup membingungkan mungkin judul tulisan yg penulis buat ini...
tapi penulis pikir, ini cukup bermanfaat buat teamn2...atau mungkin sedikit menghibur...hehe...
pernah tidak kita memperhatikan gaya bicara, cara bicara maupun kata2 lawan bicara kita atau kata2 orang yg sedang berbicara di tengah2 forum...?
mungkin masih sedikit orang yang pay attention dgn hal ini...

tapi...setelah penulis sedikit memberikan perhatian kepada tutur kata dan bahasa yang digunmakan oleh beberapa orang yang pernah ataupun sempat penulis ajak bicara...ada hal aneh ataupun cukup menarik yang penulis temukan...

mungkin teman2 pernah mendengar bahwa pria dan wanita dalam bertindak itu cukup berbeda...
wanita cenderung bertindak cepat,,sedangkan pria sedikit bergerak lamban...
dalam mengambil keputusan...wanita terkadang tidak pikir panjang dan pria terkadang tidak berperasaan...
hehe...
kenapa demikian...katanya sih, wanita lebih cenderung menggunakan perasaannya ketimbang pikirannya...
sedangkan pria lebih cenderung menggunakan pemikirannya ketyimbang perasaannya...
benarkah demikian???

penulis juga masih sedikit ragu sebenarnya mengenai hal ini, tetapi ternyata...
seperti yang penulis tuliskan sebelumnya...
dari gaya bicara pria dan wanita..
hal ini ada benarnya...

dari beberapa kali memp[erhatikan lawan bicara penulis, maupun memperhatikan orang yang sedang berbicara di depan forum ataupun dihadapan org banyak...penulis menemukan kecenderungan seorang wanita dalam berbicara menggunakan kata-kata pembuka kalimat dengan kata-kata.."saya rasa...blablabla" sedangkan pria kebanyakn menggunakan kata2" saya pikir...balablabla"

nah, terbukti kan???
coba saja perhatikan lawan bicara teman2 setelah membaca tulisan ini...mudah2an tulisan ini keakuratannya >50%..hehe..

Hati-hati!!!
penulis menulis tuilisan ini karena penulis sendiri senang berkata "saya pikir..."
tapi bukan berarti penulis tidak punya perasaan...
penulis juga tdk bermaksud menyinggung pria yang tidak berperasaan maupun wanita yang tidak punya pemikiran...
penulis anjurkan agar pria dan wanita bisa hidup berpasang-pasangan agar supaya...pemikiran dan perasaan dapat bergabung menjadi satu...hehe...

2 comments:

Amey said...

hahahaha...
stuju sih...

itu jg dibuktikan di www.mypersonality.info kok.
coba aja dibuka.
bisa diliat betapa cewek2 itu mmg lebih bxk ke "feeling" daripada "Thinking"...
sy sndiri thinking cm 21%..
feeling 79%...
hahaha...

Unknown said...

yang bagian kesimpulannya sengaja diberi warna merah ya... huuuhhhh...mentang2!!!

@amey:dasar perasaan!!!